Badang, Petinju Besi dari Selatan Land of Dawn

Informasi Hero Badang

Patch Note 1.16.18 (20/09/2021)

Harga: 32.000 (Battle Point), 599 (Diamonds)
Role: Fighter
Tipe: Charge/Burst

Profil Hero

Movement Speed255Physical Attack111
Magic Power0Physical Defense23
Magic Defense15HP2708
Mana0Attack Speed0.908
HP Regen8Mana Regen0
Basic ATK Crit Chance0Skill Crit Chance0
Informasi Kemampuan Hero Badang

Skill dan Pasif Badang

Pasif (Chivalry Fist)

Basic Attack Badang setiap setelah dikeluarkan sebanyak 4 kali menyebabkan efek Knock-Back kepada lawan dan memberikan (+120 % Total Physical ATK) Physical Damage kepada mereka. Lawan yang terkena efek Knock-Back ke penghalang akan terkena efek Stun. Berlangsung selama 0.8 detik Minion dan Creep akan langsung terkena efek Stun. Fist Wind Badang juga memiliki efek Pasif.

Skill 1 (Fist Wind)

Tipe: Physical Basic ATK

Badang memusatkan semua kekuatannya ke tinjunya dan menggunakan Fist Wind yang luar biasa memberikan 220 (+70 % Total Physical ATK) Physical Damage ke lawan di jalurnya dan menyebabkan efek Slow kepada mereka sebesar 30%.

Damage Fist Wind akan mengaktifkan Efek Basic Attack dan dapat di-Stack 1 kali untuk “Chivalry Fist”. Semua Fist Wind Badang meledak saat mengenai rintangan, memberikan 155 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage tambahan.

Skill 2 (Fist Break)

Tipe: Physical Skill/Blink

Badang berlari menuju ke arah yang telah ditentukan. Jika dia mengenai lawan pada jalur yang dilewatinya, dia akan menyebabkan efek Knocback kepada mereka dan memberikan 230 (-50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada mereka, meninggalkan rintangan di sepanjang jalur tersebut selama 4 detik. Lawan yang mengenai rintangan akan menerima 130 (+30 % Total Physical ATK) Physical Damage.

Gunakan Kembali: Menghapus rintangan yang Badang tinggalkan. Jika Badang tidak mengenai lawan apa pun pada jalur yang dilewatinya, CD akan berkurang sebesar 40%.

Ultimate (Fist Crack)

Tipe: Physical Basic ATK

Badang dengan cepat melempar pukulannya ke arah yang ditentukan dan menciptakan Fist Wind saat mengeluarkannya, memberikan 70 (+50% Total Physical ATK) Physical Damage kepada lawan beberapa kali. Pukulan ini memiliki Efek Basic Attack, dan ketika Fist Wind mengenai halangan, akan meledak dan memberikan 42 (+30 % Total Physical ATK) Physical Damage.

Selama Skill dikeluarkan, Badang menciptakan Shield yang menyerap 500 (+150% Total Physical ATK) Damage. Shield ini membuatnya kebal terhadap Efek Crowd Control.

Kisah Fiksi Hero Badang

Dahulu kala terdapat sebuah desa kecil yang berada di daerah selatan dari Land of Dawn. Penduduk desanya sangat pekerja keras, memancing siang dan malam untuk mencari nafkah. Di antara mereka terdapat seseorang yang kuat, bernama Badang. Antusias dan berani, dia tanpa lelah membantu semua orang memecahkan kesulitan mereka dalam hidup.

Namun, hal yang aneh terjadi di dalam desa belum lama ini. Penduduk desa bangun pagi setiap hari untuk menangkap ikan. Pada malam hari, mereka kembali dengan tangan kosong, bahkan alat untuk memancing mereka pun rusak. Semua orang kesal, berpikir itu adalah kutukan dari Monster air mistis. Ketika persediaan makanan menipis, Badang memutuskan untuk membantu mereka mencari tahu kebenarannya. Dia tidak percaya pada Monster air.

Pada pagi hari, Badang pergi memancing seperti biasanya. Dia datang ke sungai dekat desa untuk membuat jebakan. Dia tidak hanya menempatkan banyak ikan, tetapi juga menyembunyikannya dengan jaring ikan raksasa yang telah dipersiapkan sebelumnya, mencoba mencari tahu siapa atau apa yang menyebabkan masalah di desa ini. Tidak lama setelah itu, sungai tiba-tiba mulai berputar, makhluk aneh di dalam sungai muncul di samping jebakannya. Tampak seperti iblis dan menakutkan, makhluk tersebut mulai mencuri ikan dan menghancurkan jebakan. Matanya berapi-api, dengan rambut panjang dan janggut yang panjang. Badang dengan keyakinannya melemparkan jaring ikan raksasa. mencoba menjebak Monster tersebut.

Namun, Monster tersebut menembus jaring ikan dengan gigi-giginya yang besar dan mulai membebaskan diri. Monster tersebut terus menyerangnya, tetapi Badang yang tak kenal takut melompat ke dalam pertempuran dengan Monster yang menakutkan ini tanpa ragu. Kekuatan Monster ini sangatlah kuat dan lengan Badang terluka parah. Ketika Monster tersebut akan melahap Badang, dia menggunakan sisa kekuatannya untuk memasukkan tombak ikan ke dalam tubuhnya, dan kemudian menariknya ke tepi sungai. Setelah meninggalkan sungai, Monster tersebut secara bertahap kehilangan kelembapannya dan mulai mengering. Monster tersebut tidak dapat bernafas terlalu lama di atas daratan. Badang belum pernah melihat makhluk seperti ini.

Badang melihat sebuah Magical Gem berkilauan di tubuhnya. Berjuang untuk berbicara, Monster air tersebut memohon kepada Badang untuk membiarkannya pergi, bersumpah bahwa ia adalah Elf yang tinggal di sungai tetapi mengalami transformasi yang mengerikan. Suatu ketika Monster tersebut menuju ke Southern Mountain untuk memangsa ikan tetapi tanpa sengaja memakan ikan yang telah rusak oleh energi jahat. Ketika berbicara, tubuh Monster tersebut perlahan-lahan mulai berubah. Monster air tersebut mulai memuntahkan semua ikan yang telah ia makan, bersamaan dengan energi jahat tersebut. Setelah kembali ke wujud aslinya, Water Elf tersebut sangat berterimakasih kepada Badang.

Setelah itu, Badang mendapat aliran energi yang kuat dan lengannya yang terluka juga disembuhkan dan jauh lebih kuat dari sebelumnya. Hati Badang yang baik mendorongnya untuk akhirnya melepaskan Monster tersebut. Badang mulai membantu penduduk desa siang dan malam, dan hidupnya perlahan kembali normal. Namun, Badang tidak dapat melepaskan Southern Mountain yang dibicarakan oleh Monster tersebut. Demi keselamatan desanya, Badang bertekad untuk menemukan sumber energi jahat di dalam Southern Mountain tersebut dan melakukan perjalanan melintasi pulau, menuju Land of Dawn.

Share this post with your friends

Share on facebook
Share on google
Share on twitter
Share on linkedin

Tinggalkan komentar

Me

Author

Baca lainnya

Kategori